Pick A Card Project

Awal Agustus nunggu2 postcard dari Sylvie alias Ansela, dan kami rasa kartu posnya nyasar ntah kemana, padahal yang keluar kota malah udah nyampe, alamat saya di jakarta malah blm nyampe, alhasil tiap ari nanya mulu ama resepsionis, “ada kartu pos dateng ga?” dan jawabannya pasti “ga ada”

Akhirnya malah mau dikirimin kartu pos yang lain, ya sudahlah kami pasrah kalo kartu pos yang pertama ilang, hihihi, eeeh malah beberapa hari kemudian tu kartu dateeeng hahaha, akhirnyaaa 😀

TREE0003

sunset@gili

sunset@gili

Alhamdulilaaah…

Dan hr ini, kartu pos kedua malah udah nyampe, cepeeet btg, dikirim Jumat, Senin dah nyampe ajee, beda ama saudaranya sebelumnya yang nyampenya begitulah hahaha,

TREE0001

mungkin karena diancem kali ya hahaha

tree2

Makasi yaaaa neeng *pukpuk*

Keren deh sylvie ini, semua post cardnya adalah hasil poto dia selama jalan2, nantinya mau dibikin project amal, check out her blog aje yeee…

Good Luck for the project darling

Advertisements

15 thoughts on “Pick A Card Project

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s