hot chocolate

my cup

my cup

Hot chocolate anyone??

Paling suka deh klo dah minum coklat panas, cadbury yg paling enak, milo? Enak jg sih, di Dunkin D? Lumayan, lumayan pahit maksudnya, trus mentang2 “hot” jd beneran hooooot, ampe melepuh lidah klo ga sabaran, untungnya gratisan :p

Knapa tiba2 posting ga jelas ttg hot chocolate? Ndak tau ya, lg mellow.. Kangen quality time sm sahabat2, kangen kapan itu dulu di bandung, sm dian, miftah, helga, ayah + aila, makan sore di suatu resto, diluar ujan deras, hawanya dingin, tp kami tertawa hangat.

Oh iya, met ultah miftah, cant wait to see your baby, kapan lahirannya ya?

have a funny day people 🙂

Advertisements

7 thoughts on “hot chocolate

  1. Ehemmm, ada yang rada galau nih, kayaknya… hihi…
    Fey, coklat panasnya delfie juga enak, loh! Yg hot cocoa itu, bungkusnya merah marun, my fav colour… *siapa yg nanya* 😆

      1. beda ah yang indo ada paitnya gitu kan. Yang ijooo Hot Cocoa gitu bukan yang dari delfie, dari apa ya namanya ihik nanti liat deh pas di RJ, dulu pernah beli skrg ada Milo ya beli yang lebih mureeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s