Mabok Darat

Mabok Darat

Ampun ya..
Hamil kali ini maboknya sm persis kayak hamil pertama dulu
*iih saya msh ga nyangka kalo lg hamil*
Pusing yg mendominasi spt dulu, klo mual skrg lebih berasa, lemes, kembung, pegel, ga mau menghirup aroma dapur, bisa mual bgt, lewat dapur aja tutup idung, wangi tumisan bisa bikin mau pingsan, ampun daah sampe nangis2
Tapi yg sekarang lebih kuat fisik, di kuat2in sih lebih tepatnya, soalnya kan ada Aila, harus gendong, ngejar2, mudah2an kuat
Kayak kemarin sabtuu, harus pergi berduaan aja sm Aila, kondangan, si Ayah ga bs ikut, ga bs ninggalin kerjaan, jadilah kami berduaan jalan, rada kliyengan, yaah tapi mau gmn lagi.
Trus Aila jg terpaksa disapih, walau belum 2thn (kan kurang 1 mingguuu) kata si nenek kalo hamil ga boleh nyusuin anak, ga boleh di agama apa gimanaaaa gitu, blm nyari pembenarannya jg sih. Anaknya ya gitu, ga terima, sediiihh bgt, tp semalem dia baik budi, abis mimik susu botol dia cuma peluk2 bundanya trus “berusaha” tidur, alhamdulilah🙂
Oh ya, skrg sy kuat loh ga makan seharian hahaha *giliran niat diet ga kuat, giliran hamil malah kuat*

Mabok euy…

kok ga bisa dirotate yak?

have a funny day people🙂

10 thoughts on “Mabok Darat

  1. Haha, Fey.. setahuku sih nggak ada agama yg ngelarang bumil nyusuin, ya. Cmiiw..
    Cuma mungkin maksudnya nyokap, kalo bumil nyusuin takutnya ntar kontraksi, trus dikhawatirkan menganggu kestabilan si calon baby, gitu..
    Take good care ya, bumil… sehat teruuuuusss…🙂

    1. naah si nenek katanya berdasarkan agama, ga tau jg sih
      padahal dah niat bgt mau ngelepas mimik dengan cinta, jd ga maksa2, skrg malah terpaksa, kasian kakak
      ya mudah2an sehat terus nih, mabok darat bener ini mah

  2. Ya.. memang gitu sih Mbak kalau hamil ya… dibilang sakit bukan, dibilang nggak sakit tapi ya..menderita juga ya..melelahkan,tapi juga nyenengin. semoga selalu sehat dan bisa melewati fase ‘nggak nyaman’nya dengan baik Mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s