Kasi duduk untuk saya doong..

Agak telat postingnya, tapi ini ada sangkutannya sama postingan heboh dinda si anak muda yang benci sama ibu hamil. Samenjak hamil ini saya emang selalu di anter jemput sama suami, walaupun beliau jadi muter klo harus ke kantor (i loph u ayahnya mah). Kalo pun pulangnya harus ngebis, itu jaranglah, bisa diitung pake jari. Nah…

knapa emangnya kalo hamil lagi ?

Yihaaa.. Udah berapa bulan ya ga ngeblog? hahaha Mari tetap salahkan si hormon hiks.. gegara mabok hamil yang gila-gilaan saya beneran anti buka blog, beneran!! lama2 ga tahan juga, pelan2 berani buka, tapi anehnya setiap buka blog, blog sendiri ato blog orang pasti bawaannya mual, jadi paling cuma 15 menit udah paling top deh, mangkanya…