Posted in daily

33w 4d

Senin kmrn terakhir ngintip si ade bayi, ternyata udah 33w 1d, per hari ini udah 33w 4d dong hehehe

perutku dulu pernah begini, sekarang begini lagiii, uhuk..
perutku dulu pernah begini, sekarang begini lagiii, uhuk..

Untuk anak kedua ini kan maunya normal ya, jadinya kata dokternya berat si ade yang masih 2,1 kg itu masih pas, jangan gede2 katanya, biar ga beresiko :p tapi ada temen saya yang anak pertama CS yang kedua bisa normal dengan berat bayi hampir 4 kg, insyaallah dilancarkan persalinan saya.

Persiapan? ga adaaaa… hihihi kasian deh si ade, beneran deh blom ngapa2in di rumah, ntah beres2 tempat buat pojokannya ade bayi bahkan sampai kegiatan yang menyenangkan alias belanja pernik bayi juga belom hahaha *ngarep ada yang nyumbang*

Si kakaknya? mak jaang… kok makin dekat hari makin manis manja grup yah, makin posesif ama emaknya. Biasanya si kakak klo sama bayi2 lain tuh sayang bgt, sama adenya juga, suka nyapa tiba2 “Adeeeee” katanya. Tapi kalo udah posesifnya muncul, perut bundanya langsung dipukul2 huhuhu, udah pesen ke bundanya, si ade ga boleh mimik sama bunda, soalnya mimik bunda punya kakak aja, ade ga boleh, ade mimik sama bule Ai aja (ade ipar yang punya bayi juga), halaaah..

Tentang kerjaan? huhuhu… lagi sibuk2nya nih, mau audit segala, jadwal auditnya deket hari sama HPLnya, jadi klo bisa cuti lahirannya setelah audit aja, mudah2an kuat dan si ade juga maunya gitu

Aslinya saya deg-degan bgt sama persalinan nanti, jauh lebih deg2an dari yang pertama, ga tau kenapa, pengen normal, tapi ngeri ngeden2nya, mau CS tapi kok kayak ga afdol. Yaah apaan aja deh, yang penting lancar pas hari H nya.

Hari-hari setelah melahirkan juga bikin deg-degan, bisa ga saya mengimbangi antara ade, kakak, rumah dan pekerjaan, huaaa.. pe-er yang ga tau gimana nyelesaiinnya deh, hik hik

Minta doanya aja ya kakaaakk!!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “33w 4d

    1. iyaaa manja bangeet!! mana klo mutungnya kumat minta gendong mulu, udah ngos-ngosan padahal klo gendong dia, mudah2an ga ada drama2an lah nanti sama si ade hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s