Posted in daily

Photo a Day (19) Habit

 

Habit, kebiasaan..
Kebiasaan buruk saya banyak bgt dah kayaknya, salah satunya yang tertangkap kamera adalah suka masukin kaki ke bantal, hehehe..

bantal kaki emaknya udah dikuasain anaknya, iisshh..
bantal kaki emaknya udah dikuasain anaknya, iisshh..

Maka dari itu saya punya bantal spesial, yg khusus buat kaki, dan ga dipake buat kepala, sarungnya pun harus yang sama, jadi harus cuci pagi2 bgt jd, pas malem udah bisa dipake lagi ke bantalnya. Tapi udah beberapa kli ganti bantal dan sarung sih, klo udh tepos sy ga suka lagi :p
Knapa? Ga tau, enak aja gitu gesek2 kaki di permukaan sarung atau bantal yg lembut gitu
Ini udah berlangsung dari saya keciiil bgt, dulu pernah ke Medan sama keluarga, dan tu bantal di bawa dong, sampe di Medan eh tu bantal ilang, sampe demam booo sayanyaaa, ternyata eh ternyata, sama nenek sarungnya dicuci dan dipakein sarung yang lain, dan jadinya nyaru ama bantal lain, begitu bantalnya ketemu saya langsung sehat looh hihihi.. ajaib yooo
Dan jeleknya, kebiasaan itu sekarang ditiru ama si Aila, dia sih karena liat saya begitu makanya dia ikut2an juga, dan malah jadi kebiasaan juga, klo dia sih bilangnya “selimut” bukan bantal kaki, tapi klo tidur harus ada itu. Untungnya masih sebatas tidur dikamar kami, klo tidur di tempat lain, misal di kamar tantenya atau neneknya dia ga minta si “selimut”nya itu. Pernah sih sekali waktu nginep dirumah ade saya di bandung, dia lg mutung gitu, trus minta selimutnya, untung bisa dialihin perhatiannya hehehe
Jadinya sekarang kami berdua jadi berebutan bantal kaki itu, mana dua2nya mau bantal yang sama, udah saya siasati si Aila pk bantal sendiri jadi bantal saya aman dari jarahan dia, eeh ga mau dong dianya, maunya yg punya saya itu hahahaha terpaksa ngalah deh, huhuhu

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

11 thoughts on “Photo a Day (19) Habit

      1. ga juga siiih, tapi ini ajaib non, kan aku suka milin2 rambut gitu, eeeh masa nurun ke ponakan aku, dari bayi dia klo mimi pasti harus megang/milin rambut ibunya, udah gedean gini suka milin rambut sendiri kayak aku persis, padahal manalah anak bayi ngerti ngikutin kebiasaan orang dewasa, yang aku percaya itu karena waktu bayi, dia pernah aku susuin, waktu malam pertama dia balik ke rumah dari RS, dy dan ibunya blom bisa nyusu dan nyusuin, jadi nangiiiisss aja, akhirnya aku yang nyusuin, dan aku percaya gara2 itu akhirnya kebiasaan itu jadi nurun ke dia hihihi *blah.. komen aja bisa jadi satu postingan hahaha*

  1. Hahaha mirip temen gue banget, demen kunyel kunyel ujung sarung bantal yang uda buluk…kata dia itu sarung bantal dia dari kecil. pernah gue umpetin dan dia nangis ga bisa tidur haha

    1. klo aku mah pasti diganti bantal ato sarungnya, tp harus yang halus bahannya, jadi bukan bantal dan sarung yang dari duluuuu itu hehhe
      tapi emag dulu itu ajaib bgt deh bs deman kayak gitu, sekarang mah ga gitu lagi, cuma susah tidur aja :p

Leave a Reply

