Posted in Photo A Day

Photo a Day(s) – (20, 21, 22)

Tuh kan.. harus ngerapel tulisan lagi, hahaha, ga papalah ya jeng, yang penting ada tulisan baru :p

Photo a Day (20) Yay!

My “Yay!” Moment adalah ketika moto sesuatu Universe merestui hahaha, maksudnya, gambarnya jadi terang gitu, terlihat cantik, berasa propesonal dah jadinya hihihi

Yay!! berhasiil.. berhasill.. horeeey
Yay!! berhasiil.. berhasil.. berhasill.. horeeey!!

Lumayan kan, agak2 terang gitu potonya, berhasil lah pokoknya, ya masaknya, ya hasil potonya, rasanya pun enyaaak.. klo tampilannya udah enak kayak gini, jadi ga rela untuk makannya, jadilah abis masak ini, saya cuma makan secuil-cuil aja, ga tega ngabisinnya hihihi

Photo a Day (21) Here i Am

Bangun kesiangan itu ga asik😦 gara2 kesiangan ga bisa di anter sama suami, alhasil cuman di drop di halte bus aja. Galau sih awal mulanya, mau naik patas 44 aja atau naik feeder busway yang di Bintaro, klo naik 44 bisa turun pas di depan BEJ, klo naik feeder turunnya di Ratu Plaza. Dan suami akhirnya maksa saya untuk naik feeder, karena pasti dapet duduk, dimana klo naik patas 44 pasti berdiri *abaikan perut gendut hamil saya, ga bakalan dikasi tempat duduk dah*. Eee tapi.. ternyata susah bgt klo harus turun di Ratu Plaza, mau naik ojek ke Artha Graha mintaknya 30rebu booo, buseeet!! naik kopaja penuh2 bgt dan nanggung, akhirnya karena kesel akhirnya saya milih untuk JALAN KAKI aja dari Ratu Plaza sampe Artha Graha, sebagai aksi protes dalam hati sama si suami yang “menyia-nyiakan” saya *padahal salahnya sendiri kenapa kesiangan*

here i am.. ngos-ngosan, 1 jam aja gitu jalan dari ratu plaza - artha graha, pake istirahat dulu, nangis dulu.. ngos-ngosan lah, hiks..
here i am.. ngos-ngosan, 1 jam aja gitu jalan dari ratu plaza – artha graha, pake istirahat dulu, nangis dulu.. ngos-ngosan lah, hiks..

Photo a Day (22) Growing

Ini mah chapter termehek-mehek yah, about my babies🙂

My babies,  don't grow too fast darling2 bundaaa :(
My babies,
don’t grow too fast darling2 bundaaa😦

Kakak Ili, Mbak Lik lik, dan baby Tomato, dan baby Naruto yang ada diperut sekarang ini,  cucu-cucu orangtua saya, yang bikin tulang patah-patah pas main sama mereka, yang bikin kesel kalo tetibaan manja nangis ga ada angin ga ada ujan, yang pasti selalu bikin bahagia orang tuanya🙂

Cepet banget mereka tumbuhnya ya, ga ngebayangin mereka bisa lebih besar lagi dari ini hihihi.

Jadi anak soleh ya anak2, baik budi, pandai, sopan dan yang penting bahagia selalu hidup kalian ya sayaaang *kecup satu-satu*

Hmm.. segini dulu lah, hunting foto yang lain dulu :p

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “Photo a Day(s) – (20, 21, 22)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s