Posted in daily

naik kelas

Sebenernya udah pengen posting ini dari luamaaaaaa bgt bgt bgt

Ga penting sih, tp iseng ajah hehehe

Teh Dilmah
kotak kayak begitu doang bikin harganya jd woow..

Jadi si bos mau klo di setiap ruangan meeting itu ada teh dan air mineralnya. Teh yang terpilih itu teh Dilmah. Dilmahnya sendiri aja udah mahal kan yah, diatas 20ribu semua, dan ini ditambah sama tempatnya. Jadi ada Dilmah yang di jual dengan kemasan kotak kayunya, jauh melonjak mahal bgt deh harganya lebih dari 200rb, hampir 500rb klo ga salah.

Ternyata bukan cuma dilmah ini doang, teh cap botol juga bgitu, aslinya yang kecil itu harganya 4000a, gede dikit 9000an, giliran “naik kelas” pake kemasan kotak kaleng jadi 100rb-an harganya

Teh Tjap Botol
Teh Cap Botol

 Udah.. cuma mau nulis itu doang hahahaha.. betul kan ga pentiiing :p

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

3 thoughts on “naik kelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s