Posted in daily

Sejarah

Saya baru sadar seminggu kemarin..

IJASAH S1 SAYA GA ADA alias HILANG atau TERSELIP atau TIDAK ADA DI KUMPULAN SERTIFIKAT SAYA

Nah lo ga tuh huhuhuhu dan bener2 ga tau hilang dimana😦 emangya ga bisa bikin paspor ya klo ga ada sertifikat lengkap?

Trus gara2 itu saya liat2 lagi rapor saya waktu SMA, buset.. ternyata ga pernah rengking dan yang anehnya saya suka bgt sama pelajaran sejarah waktu SMA dulu, sukaa bgt, tapi kok nilainya ga bagus ya? hehehe

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

19 thoughts on “Sejarah

    1. oalaah gitu ya? soalnya kmrn waktu si mama sama adekku bikin paspor buat haji mereka harus nyerahin ijasah dr SD sampe terakhir pendidikan mereka
      jadi aku pikir wajib juga untuk semua

      1. kumpulkan energi dan mood, mari diurus itu ijazah yg ilang😀 eh tp saran aja ya…. *bisik2* sebelom mulai ngurus barang ilang, kata Ustadz YM, coba sedekah dulu deh. sambil istighfar. insyaalloh ketemu di tpt yg ga diduga2.

    1. kirain gitu om, soalnya kmrn waktu si mama sama adekku bikin paspor buat haji mereka harus nyerahin ijasah dr SD sampe terakhir pendidikan mereka
      jadi aku pikir wajib juga untuk semua, ga harus ya?

    1. nah loo.. berarti emang nggak wajib ya teh? soalnya kemarin itu mamaku HARUS ijasah sampai dia selesai pendidikan, SD, SMP, SMA (kebetulan mama sekolah hanya sampai tingkat SMA) jadi 3 ijasah itu harus diserahkan semua, copynya tentu saja
      walau begitu, nyes juga teh klo ilang itu ijasah kan ya😦

      1. Mudah2an cuma keselip saja itu Ijasah nya… Coba cari pelan-pelan deh… mudah2an ketemu yaaa…

        Terakhir buat pass itu hampir 13 thn yg lalu sih, seterusnya cuma memperpanjang saja, jd sudah lupaaa syarat2 buat bikin Pass.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s