Posted in traveling

Draft Cerita Roadtrip

Yang mau diceritain, tapi sekarang belom ada  waktu buat nulis panjang2, jadi draft dulu, biar sayanya mah ga lupa :

  1. Persiapan
  2. Tegal
  3. Ambarawa
  4. Penginapan di Magelang
  5. Borobudur
  6. Mendut
  7. HIP
  8. Kopdar sama Om Anget
  9. Ullen Sentalu
  10. Sok-sok-an nanjak di kaki Gn. Merapi
  11. Jogja malem tahun baru
  12. Ketemu Tio
  13. Bringharjo
  14. Solo
  15. Indramayu
  16. Ga bisa move on

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

13 thoughts on “Draft Cerita Roadtrip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s