1st Roadtrip TheSyahrial – Persiapan

1st Roadtrip TheSyahrial – Persiapan

Akhirnya nyicil cerita kemarin jalan2, setelah sibuk ama kerjaan kantor trus anak2 gantian sakit, aarrgghh.. paling bete dah kalo anak sakit, bingung jeeeng hiks😦

1. Persiapan

Awal mau jalan2 kan udah diceritain di cerita kemarin kan, nah inilah persiapan kami kemarin pas mau jalan2 pertama berempat plus (plus tetehnya maksudnya)

  • Itinerary

Kaga ada!!! hahahahaha

sambil jalan aja baru mikir mau kemananya

  • Mobil

Si ayah tentu saja mempersiapkan si mobil merah dengan sangat matang dan berlebihan @_@ tipikal dia bgt dah, gaya lo die, mobilnya dipasangin roofrack gitu, buat koper2 dan kerdus oleh2 katanya, hmm.. bener juga ya, soalnya kan mobilnya seuprit, pasti ga bakal muat ya. Tadinya udah mau ngomel berapa duit lagi yang harus keluar hahahaha

si merah
penampakan si merah yang semakin “tinggi”

Oh ya, pake tas dong, ga pake terpal buat nutupnya, biar gaya hahahaa, tapi emang bener sih, jadi lebih nyaman.

Trus dipasang tipi ama dia!! buset!!, istrinya sih ngoceh2 dalem hati, ngapain keluar duit lagiiii??? tapi pas dijalan baru bersyukur ada si tipi itu, anak anteng bow, ihik.

Ganti printilan mobil, halaah ga ngerti dah, maksudnya ya biar ga terjadi hal2 yg tidak diinginkan

  • Penginapan

Terus terang menurut sy agak2 salah ngatur penginapannya, bukan masalah hotelnya ga bagus ya, tapi lebih tepatnya daerahnya. Karena tujuan jalan2 kami ga jelas ya wajar lah kalo ga terlalu spesifik kita nyari penginapan.

Kita tentu aja harus booking via internet sebelom brangkat karena kita jalan itu adalah pas peak season bgt, tahun baru booo.. cari di traveloka, agoda, pegi-pegi, booking, wah banyak dah, semakin banyak nyari semakin bingung hehehe. Akhirnya kita dapet dari booking.com, di HOTEL INDAH PALACE, untuk penginapan di jogjanya, dan itu cuma tgl 31 Desember – 2 Januari, tgl 30-nya ga tau nginep dimana hahahha

  • Anak-anak

Deg-degan sih, apalagi Arsya masih piyik gitu, si kakak udah kita doktrin bahwa kita mau jalan2 jauh ke borobudur, mutung anaknya, ga mau katanya, halaaah.. mau ga mau kamu harus ikut nak!! *pemaksaan*

  • Duit

Ya semampunya aja dah hiks..

Et dah.. cuma segini kemampuan saya buat update blognya hahaha, maapkeeen

*ngumpulin mood nulis yang berserakan*

4 thoughts on “1st Roadtrip TheSyahrial – Persiapan

  1. lain kali, minta tolong saya aja kalo pas lg di jogja utk cari penginepan hehe
    tp yg kmaren itu lokasi hotelnya bagus kok, tak terlalu padat daerahnya dan jg tak terlalu jauh dari tempat2 wisata😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s