Persiapan Anak #Roadtrip #theSyahrial #Season2

Yak.. sah sudah, laporan pertanggung jawaban roadtrip perdana theSyahrial ga selesai hahaha, halah.. nyicil nanti ga papa ya kan ya :p

Nah, roadtrip akhir tahun 2015 ini kami insyaallah mau ke Malang, ya namapun roadtrip yah, jadilah kami ke Malang pake mobil, tapi mah kali ini ga sama si merah, kata si ayah sih mau cari mobil yg agak gedean supaya lebih nyaman semuanya.

Yang jadi kepikiran emaknya adalah, bagaimana menghandle dua bocah pembosan (4th dan 17m) ini untuk duduk manis di mobil selama perjalanan jakarta – malang tanpa heboh nangis, marah dan drama lainnya?

Kalo di si merah kan ada tipi, jadi bisa diputerin dvd kesayangan mereka sekali2, tapi klo di mobil yang lain itu kan belum tentu ada. Jadi inilah yang mau bundanya bawa, sebagian besar ide didapat dari pinterest. Continue reading “Persiapan Anak #Roadtrip #theSyahrial #Season2”

Tentang Riya dan Menari diatas penderitaan orang lain

Tentang Riya,

Jadi saya punya temen kuliah, yang hampir setiap hari posting di fb ttg kebanggaan dia terhadap anak2nya, posting anaknya abis apa, trus bagaimana dll. Anak2nya baru berumur 6 dan 4thn.

“Subhanallah, abang udah bisa azan di mesjid”

“abang ga jajan ya? kok uangnya masih utuh” ” iya bunda, uangnya ditabung aja buat bunda naik haji”

apalagi ya?

wah banyaklah, yang intinya dia bangga anaknya sangat menjadi “anak idaman” semua ibu, yang ga nakal, mau belajar, ga pernah membantah, rajin membantu, ga cengeng, pemberani, sholeh dll deh

trus tiba2 ada yg komen,

“Mbak, pamer anak terus yah” Continue reading “Tentang Riya dan Menari diatas penderitaan orang lain”