Waspada Copet Dimana-mana

Postingan terinspirasi dari Dita. Kan katanya kan harus iklas yah klo kita kehilangan sesuatu, saya ikhlas sih, tapi masih suka keingetan, dan suka mgengutuk juga dalam hati, iklas apa nggak sih tu namanya? Dulu waktu masih anak2, pernah pergi sama mama ke depok, sampe terminal pasar minggu ternyata si mama di copet, tasnya dirobek, untung…

#Roadtripthesyahrial – Edisi Jatim

Ga mau kalah lah sama yang lain, posting acara jalan2 looong wikennya akhir tahun kemaren, sambil nyicil, semoga ga kayak liburan tahun lalu yang cuma sampe capter 3 hehehe Roadtrip kali ini kita ke Malang, berhubung judulnya roadtrip ya kale naik pesawat terbang, naik mobil via darat dong ah. Wiih jagoan neon lah si ayah…

Kenapa saya ga jadi kawin pada tahun 2006

Waktu itu baru aja lulus kuliah, lagi ngelamar kerja dimana2, waktu santai banyak bgt, jadi waktu diajak sama Philipe (bukan nama sebenernya, itu nama pangeran di sleeping beauty :p) temen kuliah dulu buat ketemuan kongkow kongkow (haiis bahasanya) tentu saja ik mau. Jadilah kami ketemuan di foodcourt Pasaraya Grande, ternyata Philipe sama temennya, Drunella (kakak…