Posted in daily

Nyinyir itu kata favorite terbaru

Ini postingan nyinyir.. maafkan sayah!!

Entah ya, sejak kapan, tapi kok kayaknya saya jadi lebih nyinyir atau sensitif, apa-apa berita yang saya baca pasti akan saya liat dari mata sebaliknya, cari salah2nya itu berita atau cari yg bener dr berita salah tersebut

Tapi pada dasarnya saya nyinyir kalo menurut saya beritanya berlebihan dan ga gitu2 amat keleeesss @_@

Contoh :

Dari jaman dulu kan banyak tuh cerita klo kita bisa membersihkan karat dengan Coca Cola, trus abis itu langsung berantai deh di share semua orang ttg hal ini

gambar dari sini

dan banyak orang yang langsung menghindari minum Coca Cola, ada yang nyantai ada yang esktrim, ya intinya mah klo pendapat saya mau menjatuhkan brand tsb.

Sampai ada berita baru lagi, spt gambar dibawah ini, banyak banget di share sama semua orang di FB

salah satu yang unggah beritanya

Begitu liat cerita yang ini langsung loh saya ngakak dan tanpa pikir panjang ngeshare juga, tapi beritanya begini

Ternyata tomat bisa membantu mengilangkan karat sama seperti coca cola, yuk kita hindari juga *nyinyiroftheday*

Trus dilanjut sama nyinyir paling top tentang si karat ini

facebook_1454498214966

Hahaha, seruuu!! Selain coca cola dan tomat, oksigen juga berbahaya, hindariii!!!!

Trus pas waktu ada bom di thamrin, dan abis itu perang hastag, ga boleh pake hastag pray for jkt karena nanti investasi menurun, ga malu apa kalo negaranya di cap teroris, orang2 ga pada mau ke indonesia bla bla bla, heboh di FB, lah trus saya tanya

dulu ga boleh pray for paris karena katanya di negara lain ada yang lebih kesusahan (wiih foto2 banyak bgt tuh yang di share) lah pas giliran negara sendiri ada teror kok ya malah ngomongin investasi, lupa sama negara yang lebih kesusahan itu? apa seharusnya ga udah berdoa, no pray everywhere?

dan langsung perang komen sama salah satu temen fb yang menolak hastag prayforjkt hahaha

Yang paling hiets nyinyirnya ada di hari ini, pagi tadi baru baca berita katanya si produk kerudungan dari salah satu produsen kerudungan itu sudah ada sertifikat HALAL. Lah selama ini berarti kita pake barang haram dong, percuma aja dong yang berniqob, iish ish ish ngakak sampe guling2 kalo bisa mah. Maaf ya, bukannya saya melecehkan agama, tapi kok ya berlebihan gitu loh, kaga sadar apa dari jaman dahulu kala kagak ada tuh sertifikat halal-halalan, jadi ibu Khadijah, ibu Aisyah dll semua make barang haram dong? asli tolol bgt itu produsen, gilaaak *pardon my word*

Ada sih penjelasan dari mereka, dan penjelasan dari MUI, yg kurleb bilang klo pada dasarnya semua barang yg dijual itu harus ada sert halalnya, OMG cuma di Indonesia.

Mungkin ilmu agama saya cetek secetek ceteknya ya, jadi harap maklum kalo saya agak2 ekstrem ngetawainnya

Ah capek juga sih nyinyir gini, tapi gimanaaa gitu yak :p

Eh btw klo ada yang tersinggung sama postingan ini sekali lagi saya minta maaf ya, tapi saya juga punya hak berpendapat kan :p

Dan nyinyir saya kayaknya masih akan berlanjut, hehehe

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

11 thoughts on “Nyinyir itu kata favorite terbaru

  1. Hah kirain makanan doang yg mesti pake sertifikat halal. Ternyata kerudung juga ya. Gak sekalian sama make up dan sepatunya? Hahha ikutan nyinyir. :p

Leave a Reply

