Posted in daily

Kehilangan satu bintang kecil

Innalilahi wainnailaihi rojiun

Yang menyedihkan hari ini adalah kami kehilangan bintang kecil kami, pejuang kami, kesayangan kami.

Baby G,setelah berjuang selama 6 bulan 2 hari, baby G pulang ke pangkuan Allah, ke surganya Allah, insyaallah menunggu ibu dan ayahnya di surga.

Dari baby G kami mendapat pelajaran untuk berjuang tanpa menyerah, ikhlas dan sabar, mudah2an kami dapat mengikuti kamu yg selalu semangat ya nak.

Saya ga berani bicara apa2 sama adik saya, saya takut salah omong, takut saya malah menambah luka hatinya, mau bilang ikhlaskan kok ya saya sendiri yg bukan ibunya rasa mengikhlaskannya kok susah bgt, apalagi dia yg ibunya, yg nunggui dia di RS setiap hari, yg cuma dikasi waktu 1,5 bulan untuk merawat dia dirumah, menyusui langsung dr payudara, memandikan, menina bobo kan, membersihkan kotorannya, karena sisa waktunya dihabiskan di RS, susunya susu perah krn tidak bisa menyusui langsung, bertemu hanya 3 jam dalam 1 hari, hati ibu mana yg ga berantakan. Saya ga berani bilang ” sabar ya bu” atau “ikhlas ya bu”

Saya cuma bisa peluk dia.

Gibran sayang, bunda minta maaf ya nak, karena bunda sampe saat ini pun masih beranggapan bundalah yg secara ga langsung membuat kekacauan ini, kalau saja dulu bunda paksa buya naik taksi, mungkin buya ga anfal, mungkin ibu ga harus bolak balik ngurus buya di RS sehingga ibu kecapekan dan pendarahan krn placentanya “muter” ke bawah rahim, mungkin klo ibu ga pendarahan di awal kehamilannya itu kamu bisa lahir tepat waktu, bukannya malah maju, dan mungkin kamu masih bermain bersama kami saat ini.

Bunda minta maaf sayang, yaAllah ampunilah segala dosa2ku, sungguh saya merasa sangaat merana😦

19 September 2015 – 21 Maret 2016

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

30 thoughts on “Kehilangan satu bintang kecil

  1. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan ya Mbak :)). Baby G pasti sudah mendapat tempat yang lebih indah di sisi-Nya, dan kini sedang bermain dengan riang gembira di alam sana :)).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s