Posted in daily

Wish..

image

Kapan ya bisa ketempat yg kayak di gambar itu.
Trus ya jadi mikir, udah lama bgt ga pepotoan kayak gitu, dulu kebanyakan hasil foto ya foto2 kayak gini, yaaah.. cupu sih, tp cukup lah buat gue

Btw, lagi keasikan baca2 cerita di wattpad, dan herannya SEMUA, i mean SEMUA cerita yang direkomendasiin ke gue adalah fanfic dari One Direction, Aliando, Al atau Prisil, blaah.. emak2 baca begituan.
Yaah, tapi ada beberapa cerita yg bagus sih, dah akhirnya gue kok ya jadi ngefans ama One Direction, terutama Harry n Zayn ex 1d, bhuahahaha ;)))

Oh ya, trus lagi mellow lah hari ini, udah putus asa sekali dengan acara masak memasak di dapur, ga nambah2 ilmunya, gue cuma berani ngolah tahu tempe telor hih… udah gitu ga ada yg makan pula, sedih lah pokoknya.

Jadi wishnya adalah :
– kepengen jalan2 ke tempat yg ada digambar itu
– tulisan di draft cepet selesai jd bisa publish di wattpad, biar gaya doong jadi bagian “work”nya keisi hahaha
– pengen punya taplak ajaib doraemon, pengen makan langsung ada di taplak itu, i give up cooking

Btw itu gambar gue ambil dr galery yg ada di hape ASUS gue

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

10 thoughts on “Wish..

  1. Waahhh salah berarti ya Fey waktu itu pas kamu nanya resep otak otak trus kujawab aku lihat di internet trus takaran kukira2 huahaha. Lha gimana, aku paling ga bisa kalau ditanya resep karena seringnya bumbu modifikasi sesuai persediaan dan takaran pakai feeling. Belum bisa masaka gpp kok Fey, masih banyak warung disana. Ntar kalo bisa masak semua warungnya sepi ga ada yg beli haha.

    1. aku mah doyan ngubek2 dapur den, dan makananku tuh sebenernya makan-able juga sih klo menurutku, tapiiiiii.. “customer” aku itu hiiihhh!! bener2 picky eater banget deh, ga mau makan yang aneh2 dikit, aku bikin sambel tempe aja dia pada ogah makan, padahal tempe ya favorit mereka, huhuhuhu
      males masak jadinya

Leave a Reply

