Yang harus dilakukan kalo susah move on

NIKMATI AJAAAA!! Hahaha, asal jeplak aja ya gue hahaha, ya maap, abis emang enak sih menikmati ke ga move on an gue kali ini. Ini bukan masalah cowo, udah beranak dua gini, bisa beneran digampar suamik kalo yang dipikirin malah cowok lain hahaha *maaf ya Godfrey Gao -wink-* sekali2 ga papa kali ya #eeh apa…

Menikmatinya kayak gini..

Matahari belum muncul, kami disana sedang menantinya. Perasaan aneh muncul di dada, ini dia.. saya suka rasa ini, senyum tidak benar2 menghilang dari wajah, menantinya..