Posted in daily

Yang harus dilakukan kalo susah move on

NIKMATI AJAAAA!!

Hahaha, asal jeplak aja ya gue hahaha, ya maap, abis emang enak sih menikmati ke ga move on an gue kali ini.

Ini bukan masalah cowo, udah beranak dua gini, bisa beneran digampar suamik kalo yang dipikirin malah cowok lain hahaha *maaf ya Godfrey Gao -wink-* sekali2 ga papa kali ya #eeh apa dah? *ditoyor*

Wiken ini gue berasa ditampar banget, ternyata umur gue itu 34 bukan 26, anjaaay!! hahahaha, ada kejadian apa? ada kejadian dimana gue merasa masih muda, masih baru lulus kuliah, asli mak, sama sekali nggak ngeh gue kalo gue itu udah lulus kuliah 11 tahun yang lalu, set dah..

Jadi wiken kemaren itu ada acara Paduan Suara kampus gue, sebagai alumni gue kepengen banget dateng, lah ya kan gue udah pernah bilang kan, gue pengen tau apa yang mereka ceritain tentang gue, narsis bgt, iya gue tau gue narsis hihi. Udah beberapa hari sebelumnya ribut2 sama alumni yang lain, nyari temen kesononya, plus nyari tebengan, ya gini dah klo kaga bisa bawa mobil, mau ngangkot, alamaak, udah malaass, mau sih tapi rame2, lah dilalahnya kemaren itu pada maju mundur maju mundur cantiik eh ga cantik ding, rasanya pengen gue pites2 tu anak2. Long short story sampe jam 10 pagi akhirnya temen gue si Candra ngajakin ngangkot, ish, ijin kelayapan ya udah dicabutlah ama pak suami, jadinya aku merana siang2 itu huhu.

Eeeeh jam 1/2 3 si ayah nelepon, dia mau nganter ke puncak ke acara PS itu, haseeekk!!!, cus kita jam 4 apa 1/2 5 gitu, pokoknya sampe mulai masuk puncak (pos polisi yang dibawah) pas bgt magrib. Kita jalan2 dulu sambil nyari makan, abis makan baru ke Villa, sampe Villa udah jam 1/2 10 dan acara udah selesai. Jadi ga ada acara gue buat narsis2an dikenalkan ke anak2 baru itu, haiiss.. nyesel gue makan dulu tadi hahaha

Acaranya seperti biasanya aja, pengukuhan anak2 baru, ada jurit malem segala, gue sok ngikut di pos motivasi, bareng ketua dan wakil ketua PS yang sekarang. Disana langsung flashback menerpaku tak karuan hahaha, kenangan2 manis sama temen2 dulu, perjuangan menyelesaikan masalah di organisasi, kerja keras latihan di setiap acara,ย  perjuangan nunjukin ke ortu kalo apa yang gue jalanin saat itu ga salah, ga ada yang salah kalo gue ikut paduan suara, teman2 yang setia luar biasa, senior, junior atau yang seangkatan, aaah luar biasa bgt memori yang berseliweran di sekitar gue saat itu.

Aku rinduuu!! rindu masa2 itu, selain rindu, mulailah rasa ketampar itu mulai nampar sedikit2 (halah ini bahasanya gimana ya?)

” Haii, kenalan dulu ya dek, saya ferli, suara saya Alto, anak MTL angkatan 2001 (DUA RIBU SATU)” PLAAAKKK!!!! yang pertama

“Saya ocin, suara saya alto, MTL, angkatan 2016 (DUA RIBU ENAMBELAS)” PLAAAAKKK!! yang kedua

“gini dek kamu harus bla bla bla.. (sok ceramah), eeeh ARSYAAA, ngapain keluar, aduh anak gue ngapa jam segini malah bangun??!!” sambil ngomong gue lari2 nyamperin Arsya yang nyelonong keluar kamar dia, PLAAAKK!! yang kesekian kali, udah ga keitung

dan begitu seterusnya sampe acara perkenalan selesai, buset, bedanya aja udah 16 thn (ENAM BELAS TAHUN) sendiri aja ama mereka, ya olooh, klo orok mah udah jadi anak perawan itu yak huhuhu

Ya walaupun ketampar gitu, asli gue kaga bisa move on sampe sekarang, kata laki gue, ish norak amat si emak2 segitunya ama kegiatan anak kuliahan. Hahaha iya bangeeett!! kok gue bisa segitunya banget yaaa

Makanya tadi gue bilang, Yang harus dilakukan kalo susah move on – adalah –ย  NIKMATIN AJAAA, haseeek

15203170_10209919179749342_1756640144003535145_n

I love you full Paduan Suara Gema Paramitha Senada

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

12 thoughts on “Yang harus dilakukan kalo susah move on

  1. Ya ampuuun kamu 34 tahun fey, umur aku masih 29 loh., kayaknya kamu udah mulai butuh anti aging deh hahahahah.. Plaaakk!! #mintadigampar

    Aku juga gitu sih, suka berasa tua klo ada yg muda2, jd susah move on dari masa lalu, jd berasa young lady in an old body aja gitu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  2. Haish masih lumayan lah, saya masih nyangka masih 25 taun aja, lumayan jg, bbrp taun lalu stuck di 23 ahahahaha *lempar cermin

    Kenangan ya gitu, biarkan, nikmati & let’s rock n roll *halaagh

  3. Ahahhahaaha, gak jauh lahhh umur kitaaa.. sama2 kepala tiga :))). Mari move on, gw juga kalo di tempat kerja (gw part time di resto Indo yg mana pekerjanya anak2 kuliahan) pas kenalan, tanya2an umur.. eh ada yg kelairan 97. Bookk taun segitu udah seragam putih biru ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

    Ngakak baca postingannyaaaa

  4. Ohhh,, skrg aku ngertii hahaha #FrozenAge inii… sepertinyaa aku se-perasaan sama mba Fey, masih sangat susah move on dari masa muda wkwkwk… skrg aku 26 tahun tapi masih merasa belasan tahun whahah #digamparSendalJepit

Leave a Reply

