#roadtripthesyahrial2016

ZOOONK!!!

 

Hahaha, tahun ini kami ga kemana2, hiks

Cih.. ga usah nangis deh mak, wong LPJ #roadtripthesyahrial2015 aja mandek satu episode doang, smirk..

hmm.. btw yang ada akhir tahun ini knapa gue berantem mulu ya ama laki gue ya 😦 sampe bosen rasanya, baru baekan eeh besokannya marah lagi 😦

pas bener pula nyonya nyablak  bikin postingan bijaksana ini, tapi sih ga ngaruh juga sis, males gue terapkan hehehehe

hmm.. bukan mo ngumbar dapur rumah tangga, ya namapun blog pribadi yak, harap maklum dah

tapi jadi rasanya jadi pas aja, lagi marahan gini ga jalan2, klo emang ada #roadtrip lagi mungkin suasananya ga enak malah nanti dijalan

 

aah tau ah..

Advertisements

5 thoughts on “#roadtripthesyahrial2016

  1. sama jeung, nggak kemana2 juga taun ini (biasanya juga ga kemana2 sih pas taun baru, tiket mahal, jalanan macet), biasanya mudik ato liburan menyesuaikan dengan jadwal tiket promo :p

    berantem kecil mah wajar, bumbu kehidupan biar ga boring idupnya. tunggu adem trus intropeksi aja apa yg bikin berantem dgn POV dua belah pihak. kadang root causenya remeh dan bisa dihindari tapi sekali kesulut bisa jadi gede dan bawa masalah yg lain2

  2. samaaa.. aku juga gak kemana-mana Fey.. padahal suamik cuti 2 minggu.. mungkin krn malas sama keramaian dan kemacetan di tempat libérant. jadi cuma keliling jakarta aja menikmati jalanan lancar..

    btw.. berantem mah biasa ituu… semoga cepet maaf-maafan lagi yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s