Happy Anniversary

Kata pak WordPress, hari ini adalah gari ulangtahun blog ini, ahiiyy.. Si Jendelaku, yang kadang berdebu, jarang dibelai, cuma dipake buat ngintip blog orang aja.

Dari jaman gue ababil, galau, jadi emak2 baru, emak2 nyinyir, sampe sekarang jadi emak2 ababil lagi hihihi. Gue ga pernah bisa ngerti arti statistik di WP ini, dan ga pernah ngeliatin juga progresnya, yang gue konsern cuma post yang SEHARUSNYA banyak, tapi ya karena kemalesan ya segini2 aja jadinya πŸ™‚

Pengharapan untuk blog ini? semoga yang punya blog ga males buat nulis, semoga pembaca yang kebetulan nyasar kesini ga mual2 liat tulisan gue, semoga tulisan gue paling nggak menghibur pembaca, paling nggak senyum dikit ya guys hehe. Vote n Comment doong (eh itu mah wattpad yah)

Happy 9th Birthday Jendelaku, i love you πŸ™‚

21 thoughts on “Happy Anniversary

  1. Pantes transformasinya banyak banget, eh ultah yang ke-9 ternyata πŸ˜‚

    Seneng pasti ya mbak sudah punya blog selama itu. Bisa ngeliat bagaimana rekam jejak kita dari dulu2 yang dijamin ngakak. Dirgahayu Jendela Neng Fey!

Leave a Reply

