#roadtripthesyahrial di masa depan

Kalo anak2 gue udah gede, gue berharap anak2 gue jadi anak yang BERTANGGUNG JAWAB, bertanggung jawab sama apapun, diri sendiri, agama, sekolah, kerjaan, keluarga dll semua deh, jadi gue ga khawatir ngelepas mereka. Soalnya gue mau mereka pergi jauh, gue mau mereka bertualang, gue mau mereka berteman dengan banyak orang, gue mau mereka melihat dunia, gue mau mereka merubah dunia dan gue akan percaya, rela dan bahagia melepas mereka karena gue tau mereka akan bertanggung jawab atas diri mereka.

casawts3.jpg

amiiiinnn… gue ga tau ini dimana, klo gue ga bisa, semoga anak2 gue yg bisa nyampe ke tempat itu, amiinnn!

Trus apa kabar gue dong? Apa itu berarti gue bukan anak yang bertanggung jawab, sampe2 gue ga dibolehin kemana2 sama ortu gue, pertama kali gue dibolehin jalan jauh adalah pas gue udah kerja, ya.. Bromo Trip itu lah, apalagi, itulah mengapa dikit2 gue ngebahas Bromo ina inu dan langsung mewek bernostalgia. Ntah lah, yang lalu biarkan berlalu, mungkin gue memang belum terlihat bertanggung jawab sehingga ortu gue blom percaya untuk ngelepas gue.

Continue reading “#roadtripthesyahrial di masa depan”

Advertisements

Kembali ke Kota Tua

Udah lamaaa bgt ga pernah main ke kota tua, ya karena aslinya males bgt liat lautan manusia disana, ga nikmat klo kata gue mah, terlalu “banjir” (kayak jakarta hari ini, hihihi)

Jadi minggu kemarin kami, TheSyahrial, nge-roadtrip lah ke kota tua hehehe, naik kereta turun di Beos, aah Beos, stasiun penuh kenangan juga tuh hahaha.

Kota, masih serame yang dulu, lebih rame lagi, dan lebih “nuris”, nuris banget dah pokoknya.

Continue reading “Kembali ke Kota Tua”

Fey Read a Book : After Wedding

after-wedding

Buku : Pertama
Judul   : After Wedding
Penulis : Pradnya Paramitha
Penerbit: Elex Media Komputindo
Halaman : 424
Harga : Rp. 79.800,-

Prolog :

Iklan dimulai : Pernah gue sounding pas gue buka PO untuk buku ini, sekarang udah ada di tobuk atau bisa juga pesen di gue hehehe, tapi agak lama, soalnya barang di gudang penerbit, jadi agak lama prosesnya. Iklan selesai.

Continue reading “Fey Read a Book : After Wedding”

Challenge : Proyek Baca dan Review

#feyreadabook

Sebenernya pengen nantang diri sendiri untuk rutin baca dan menulis. Baca buku fisik, bukan ebook atau wattpad dan mereview atau sekedar menginfokannya di blog. Kenapa ga review di Goodread? ya karena supaya blognya update hehehe, ini lumayan loh, di bulan Januari kemaren bisa nulis empat post (iya bener, empat, cuma empat, ga salah baca kok hehe).

Continue reading “Challenge : Proyek Baca dan Review”

Pencinta Gadungan

” Ya kamu mah mauan aja ditipu ama produsen kopi sachetan”

Gitu kata mantan bos gue waktu gue bilang, gue hampir ga pernah ngopi selain kopi sachetan yang dijual di warung atau supermarket, dan akhirnya kopi ga ngaruh sama sekali ke gue dengan “khasiat” menahan kantuk-nya, yang ada justru palingan gue mules2 kalo abis ngopi.

Sebenernya gue harus beli dimana kopi2 yang “beneran” itu? di starbuck? coffebean? mahal ya cyyynn.. mending duit ngopi gue tabung buat beli seblok.

( fyi gue jualan seblok, order yak kalo lg kepengen yg puedes puedes, huehehe)

coffee

pinterest

Trus kata beliau lagi,

“No.. yang bener itu kamu giling sendiri kopinya”

Doeeeeng.. makin rivet aza paaak?? ga ada yang lebih susah lagi apa yak huhu

“Ya paling nggak kamu beli kopi giling, bukan kopi bubuk “masal”, walau namanya kopi bubuk, yang itu udah ada campuran (jagung klo ga salah, agak lupa juga). Nyeduhnya juga ga sembarangan, minimal harus pake air mendidih dah”

Onde mandeee.. mau sok2an bilang kalo gue pecinta caffeine kok ya ternyata sama sekali ga tau apapun tentang caffeine, pengetahuan gua itu cuman sebatas caffeine itu adalah, kopi, teh, dan coklat, dan gue syuuukaaa semua, oh ya, semua itu maksud gue adalah “indocoffee coffeemix, teh tong tji melati, ama susu coklat milo” ya hahaha

So, apa yang kalian tahu tentang dia yang kamu cintai?