Pencinta Gadungan

” Ya kamu mah mauan aja ditipu ama produsen kopi sachetan”

Gitu kata mantan bos gue waktu gue bilang, gue hampir ga pernah ngopi selain kopi sachetan yang dijual di warung atau supermarket, dan akhirnya kopi ga ngaruh sama sekali ke gue dengan “khasiat” menahan kantuk-nya, yang ada justru palingan gue mules2 kalo abis ngopi.

Sebenernya gue harus beli dimana kopi2 yang “beneran” itu? di starbuck? coffebean? mahal ya cyyynn.. mending duit ngopi gue tabung buat beli seblok.

( fyi gue jualan seblok, order yak kalo lg kepengen yg puedes puedes, huehehe)

coffee

pinterest

Trus kata beliau lagi,

“No.. yang bener itu kamu giling sendiri kopinya”

Doeeeeng.. makin rivet aza paaak?? ga ada yang lebih susah lagi apa yak huhu

“Ya paling nggak kamu beli kopi giling, bukan kopi bubuk “masal”, walau namanya kopi bubuk, yang itu udah ada campuran (jagung klo ga salah, agak lupa juga). Nyeduhnya juga ga sembarangan, minimal harus pake air mendidih dah”

Onde mandeee.. mau sok2an bilang kalo gue pecinta caffeine kok ya ternyata sama sekali ga tau apapun tentang caffeine, pengetahuan gua itu cuman sebatas caffeine itu adalah, kopi, teh, dan coklat, dan gue syuuukaaa semua, oh ya, semua itu maksud gue adalah “indocoffee coffeemix, teh tong tji melati, ama susu coklat milo” ya hahaha

So, apa yang kalian tahu tentang dia yang kamu cintai?

42 thoughts on “Pencinta Gadungan

  1. Oh iya bener juga ya neng Fey.. aku hampir nggak pernah ngopi. ngopi cuma suka yang sachet (yg mana ini kategori paling tidak sehat dari perkopian yah).. dan bener, yg dapat malah mules dan perut perih.. ah elah..

    kesukaannku cuma hot choccolate. apapun merek-nya dan siapapun yang mbuat..

    1. Aku cuma mampu beli yg sachetan hehehe, mules iya, tapi sampe perih sih alhamdulilah ga pernah
      Hot chocolateeee!!!! Favorite klo pulang kantor, belinya di kantin bawah, itu juga klo dibeliin hehehe

    1. Naaah gue ga pernah tuh gitu, ga tidur gara2 kopi, ngantuk mah ngantuk aja, bener2 belom nemu kopi yg bisa bikin ga jd tidur
      Ya kadang pernah jg sih, klo lg butuh kerja semangat tp lg agak ngantuk, cium atoma kopi lumayan bikin melek

  2. Fey, tulisannya yang bener Pencinta bukan Pecinta πŸ˜ƒ
    Selama hidup, ngopi cuma dua kali, dan dua duanya diare. Setelahnya ga pernah ngopi lagi karena memang ga suka rasanya. Nge-teh pun aku nggak. Aku pencinta air bening 😁 *kalau di sini langsung buka kran.

  3. “Dia yang kamu cintai” ini dalam arti minuman atau insan nih Mbak? Haha.
    Saya tidak terbiasa minum kopi, jadi tak pernah ngopi sekarang-sekarang ini. Teh pun sekarang sudah jarang, kecuali kalau memang terpaksa banget, contohnya pas sedang diajak jalan. Saya sukanya air putih, nggak macam-macam mah, haha. Tapi bukan berarti alergi kopi sih, dulu waktu kecil suka minum susu kopi, jadi susu yang dicampur sedikit kopi, haha.
    Eh iya tapi kalau judulnya cinta mah memang mesti paham luar dalam… cuma tak apa kalau sekarang belum paham, masih ada waktu memahami, hehe…

    1. Dalam arti apa aja gara, bebaaas hehehe
      Aku pun ngopi cuma klo di kantor, klo dirumah atau jalan2 sama keluarga pasti ngeteh, klo jalan2 sama temen biasanya pesen coklat
      Makanya judulnya pencinta gadungan hihi, sempet baca2 ttg kopi, teh dan coklat, luar biasa bgt deh mereka

      1. Iya ya Mbak, kalau sudah suka dan kemudian mendalami dan jadi expert itu memang mengagumkan banget, baik ilmu maupun kemampuannya hehe.

  4. Fey, aku suka kopi 😻. Dulu aku minumnya kopi tubruk hahaha. Skr yah ganti2 ngikut Matt aja kalau pas bisa minum karena aku takut endometriosis aku tambah gede kalau rajin minum

  5. Kayaknya kita setipe kita mbak :”)
    Saya sukanya yang instan2 dan ekonomis huhuhu. Jadi sebisa mungkin menghindari itu yang namanya ngopi ala ala ningrat. Tetapi untuk kopi-kopian, saya sendiri kurang suka. Beda cerita dengan cokelat. Biar kembung juga tahan buat minum teroossss

    1. aah samaaa, i loovee hot chocolate!!

      pada dasarnya mungkin gue juga menghindari minum kopi di tempat2 umum, mulesnya ga kukuuu, ga cihuy kalo lagi “gaooll” trus berasa pengen pup mulu hihihi

  6. eh sama, suka mules juga abis minum kopi. nggak bener2 pecinta kopi juga sih, cuma suka baunya tapi nggak terlalu suka rasanya, makanya biasa dicampur susu, gula yg banyak, atau milo (serius ini wkwk).

    btw klo ga berhasil ngilangin ngantuk dgn kopi berarti caranya yg salah, kopinya cukup 1 sdm aja (tergantung kopinya jg, yg strong malah cukup 1 sdt), ga usah pake gula, dan seduh pake air panas. aduk bbrp kali lalu siramkan ke muka. dijamin langsung ilang ngantuknya πŸ™‚

  7. Kalau saya cenderung suka kopi hitam. Belinya di pasar 10 ribu satu bungkus. Iya sih ada campurannya, tapi kalo mau yang asli juga ada.Selera saya sih suka kopi hitam begitu daripada kopi sachetan. Dulu sering minum nescafe, tapi sekarang udah nggak. Kopi hitam lebih nikmat asalkan tahu campuran antara kopi dan gulanya.

Leave a Reply

