You don’t know me :)

Demi supaya blog terus update, akhirnya gue menerima tantangan mama Nadia si puber (putih-bersih), tantangan buka aib, hahaha, padahal perasaan aib gue udah banyak yang gue umbar2 dah hahaha. Ya gue tulis lagi dah, kali2 aja ada yg belum tau gue 🙂

  1. Temen2 real world gue mungkin banyak yang tau klo gue ngeblog, tapi ga ada yang tau blog gue yang mana, kecuali ing, joejoe ama kokoh yang udah jadi temen nyata2 bgt yang tau blog ini, tapi mereka juga jarang kunjung sih. Kebanyakan juga malah yang dari blog ini trus temenan di medsos lain, di IG maupun di FB. Bagi gue blog ini ya bener2 diary, klo anak SMP jaman dulu ya diary buat menumpahkan isi hati, hueek hahaha, iya sih beneran, dulu gue buat blog ini kan buat curhat, curhat klo gue lagi naksir si anu, naksir si bapak2 dulu itu, stalking blog si itu dll dah hahaha, nah liat kan, betapa alaynya gue,  ya iya sih.. 9 tahun yang lalu aja gitu bikin blognya, masih jomblowati kesepian hihihi. Jadi bisa dibilang, kalian para pembaca blog gue kayaknya justru lebih tau rahasia2 gue yang terdalam dibanding temen2 real world gue.
  2. Gue ga bisa gaul ama mamah2 di TK anak gue, kok ya merasa ga sejiwa aja ama mereka, bukan karena gue kerja dan mereka macan ternak (mama cantik anter anak) ya, ada kok mama2 lain yang kerja tapi masih aktif gaul aja ama mama yang lain, dan gue, kadang2 aja suka nimbrung, itu juga kayaknya jadi basi bgt, cuma buat sopan santun aja.
  3. Ga bisa bangun pagi, sangat sangat ga bisa. Jadi bersyukur punya suami yang gampang bangun pagi, jadi bisa bangunin gue. Untuk kebiasaan tidur gue pun suka aneh, ga aneh sih, cuman kadang gue baru bisa tidur jam 3 pagi, sebelumnya ngelonin Arsya, biasanya sampe jam 11 tu anak baru tidur, abis itu gue nonton deh, ya cuma di waktu itu gue bisa nonton tenang tanpa diteriakin minta ganti chanel ke Mr. Postman Pat. Kalo misalnya gue ketiduran duluan, misal jam 9 udah tidur, jam 1 gue sering kebangun dan ga bisa tidur lagi sampe jam 3 atau 4. Makanya gue happy kalo ketiduran tau2 bangunnya udah jam 1/2 6, cukup dah tidur gue hahaha.
  4. Suka koleksi resep makanan, makanan yang gurih lebih tepatnya, klo resep roti ama baking ga suka. Tapiiiii.. sekedar koleksi aja, klo udah eksekusi, ampun deeeeh, give up gue mah, jarang ada yang berhasil, sedih sih huhu. Dari koleksi resep yang gue bikin, yang paling berhasil dan gue seneng adalah resep CILOK hahhaa, gancil amat dan ternyata gue berhasil mengeksekusinya dengan rasa yang tentu enaaak sesuai selera gue.

    IMG_20170127_073903

    Ngerti kan maksud gue, hiks..

  5. Suka bacaan yang super duper romantis!!! tapiiii.. paling ga suka diromantisin sama suami sendiri hahaha, bawaannya jadi ketawa mulu, abis dari awal gue ama dia kan emang kaga pernah ada romantis2nya, jadi giliran dia bilang mau romantis gue malah merinding n geli sendiri, trus kabur dah hahaha, tapi dia juga gitu sih, abis ngomong yg romantis2, langsung ngelepeh sendiri, aneh katanya ngomong romantis hahaha.
  6. Benci sad ending, paling males klo baca buku ternyata akhirnya sedih. Udahlah bayar mahal beli bukunya, trus sedih aja gitu akhirnya? males.. kami butuh pembohongan publik sis, kehidupan nyata kami udah pait, pake segala buku yang notabene fiksi juga ikut2an pait, sadis lo sis bro. Dulu gue pernah kenal sama seseorang yang lebih suka buku yang akhirnya sad ending, katanya itu lebih mendekati kehidupan nyata. Gue pikir itu yang akan terjadi seiring menuanya mendewasanya gue, tapi semakin kesini gue semakin memantapkan diri fix ga suka sad ending. Makanya gue benci Dilan – dia adalah Dilanku, tahun 1991. Seharusnya stop di buku satu aja itu buku ah, masih kesel ih.

    Untitled

    me no like it 😦

  7. Best Hug I Ever Had, bukan, bukan suami gue huahaha, maap pak suami, ga ada maksud apa2 kok :p *dipecut*. Namanya Baik Budi, dan ini bukan pelukan romantis antar dua insan anak manusia kok hahaha. Jadi dulu jamannya kuliah, pas ada acara pelantikan di paduan suara gue, ternyata temen2 gue udah bikin skenario “berantem” antar senior, dan gueeeeh sebagai ibu ketua tidak di ikut sertakan dalam penyusunan skenario tersebut, jadi gue sama sekali ga tau menahu bakal ada acara tambahan diantara acara yang udah disusun. Cameraaa.. Roooll.. Action!!! Anak2 mulai berantem, gue bingung setengah mati, ini pada ngapain sih kok teriak2an? sampe2 mereka berantem fisik, stress gue, gimana nanti pertanggungjawaban gue nanti ke emak2 mereka, klo pas pulang acara muka pada bonyok gitu? Gue, si sumbu pendek, langsung meledak lah, ikutan berantem teriak2an, apa2an mereka??!! sampe gue nangis jejeritan sangking hebohnya kami berantem, para junior cuma bisa nangis aja liat kita berantem. Dan ketika dipuncak kekesalan gue, tau-tau.. gue merasakannya, BEST HUG I EVER HAD!! “ssshh.. sshh.. udah fey, jangan nangis, ini gue.. ini gue.. kami ga papa kok, ini cuma skenario aja, cuma pura2” bisik dia dikuping gue menenangkan. Gue kayak mengalami trance, ga sadar diri, ini apa? ini dimana? sedang apa? (tau2 ada kangen band, hus hus pergi kalian!!) kok nyaman banget? gue sampe2 kepengen tidur sangking nyamannya. Gue masih sesengukan, dan dia masih meng-shussh shussh kan gue, pelukannya ga pernah melonggar “Maaf ya, maaf, kita ga bilang2 elo, ikutin gue aja ya, udah ya nangisnya, kami ga papa kok, kami ga berantem beneran, lo ikut lanjutin skenarionya ya sama gue”. Buset daaaah… gue dikerjaiiinn!! tapi ga papa, gue jadi bisa ngerasain pelukannya Budi huahaha.

    hugasm

    hugasm -> pas dipeluk ada bau2 asemnya, gitu ya? :p

  8. Lagi-lagi pas kuliah, pernah nangis ga berhenti2 dari kampus di Rawasari sampe rumah di Petukangan. Abis diolok2 ama temen2 tongkrongan (anjaay.. tongkrongan!!) karena gue marah sama mereka karena mereka mabok2an, sedih karena nasehat gue cuma dianggap kentut. Selanjutnya gue dapet nama baru, Polwan. Sampe sekarang anak2 itu masih manggil gue dengan sebutan polwan, trus klo ada yang iseng2 “nakal” pasti pada komen “hus.. ntar diomelin bu polwan tuh” atau “Fey, si Ateng nakal tuh, marahin gih!” emang.. gue galak dari orok kayaknya.
  9. Sampe sekarang gue ga tau cita-cita gue apa. Gue aja shock sendiri, oh iya ya, kok kayaknya gue ga punya cita2 bener yak, cuma ngikutin hidup yang ngalir apa adanya, ga neko2, ga bersusah payah mencapai cita2, lah gue juga bingung ya cita2 gue apa. apa ya? lah.. kan.. gue jadi bingung sendiri, hmm..
  10. Gue rindu laut, tapi plis jangan nyuruh gue ke kepulauan seribu, gue butuh laut yang kinclong yang kayak di tipi2, yang warnanya hijau bening sepi dengan pantai yang rupawan. At least, bawa gue ke Pulau Peucang, plis!!

    p5280017

    pulau badul yg kaya di kalender-kalender

  11. Et dah.. mat gay gue, mati gaya, baru 10 nomer, itu juga maksa, apa ya yg ke 11-nya? Hmm, gue ga bisa nyetir, takut sih lebih tepatnya, gue ga berani ngebayangin nyetir mobil di jalan ciledug raya, tanpa kesenggol ntah mobil atau motor yang banyak itu. Apalagi gue punya pengalaman buruk dg mobil, waktu dulu pertama kali belajar nyetir, gue hampir aja bikin mobil gue nyemplung ke kali, di daerah Bintaro yg dulu masih sepi bgt, abis itu kayaknya gue trauma tak berkesudahan.
  12. Benci Raisa (syirik tanda tak mampu)
  13. Oh ya, dulu kepengen ikut temen kerja di Denmark, temen gue itu — si Djawa — ditawarin sponsor sama saudaranya yang ada di Denmark buat kerja disana. Dia semangat, gue semangat, semangat ngebahas doang, dilakonin juga nggak hahaha. Kita ngebayangin bakal sewa flat atau rumah bareng, bagi dua sewanya, gue yang kebagian jadi tukang masak (cuma karena gue yang paling jago cari resep di google haha) Trus untuk sponsor dia bisa minta bantu saudara dia buat sponsorin gue juga, trus nanti kami kerjanya di perusahaan pelayaran atau ekspedisi, hahaha apalagi ya? kami ngobrolinnya di Monas, abis balik kondangan di Tg. Priok 😀

    denmark

    Ya ampun, gimana jadinya ya klo gue beneran pergi kesono, aw..aw..aw..

  14. Saat ini lagi ga punya hape, rusak, ga bisa ngebaca sim card, jadi hape gue bisa nyala tapi ga bisa nelp dan sms, bisa internetan klo nemu wifi doang. Dan ternyata, it’s oke ga ditelepon atau di sms orang, tapiiii.. it’s disaster klo ga bisa internetan hahaha
  15. Hayoooo!! ini yang terakhir!! apaan ya??
    tom

    tom, i miaw-miaw u, uhuk..

    Akhirnya setelah sekian lama, gue bisa nonton bioskop lagi, itu juga jatohnya kabur dari kantor, klo ga kayak gitu mana bisa gue nonton, untung ga dicariin bos. Film yang gue tonton, Kong : Skull Island, dan gue tepesona sama Tom Hiddleston hahaha, padahal setengah mati gue ga suka ama dia pas di Thor, kaga ganteng, pas di Kong, hhmmm.. nyummiii hahaha, bisep ama kakinya ga tahaaan, panjang bener itu kaki ya? gue sampe heran. Oke i know, yang nomer 15 ini ga bgt, ya abis gimana, gue udah mentok bgt 😀

Udahlah ya, gue ga ngetag siapa2 deh, siapa aja terserah yang mau coba bikin kayak gini, lumayan lah, buat nambah postingan, hihihi

Nad, udah yaaaa *sun jauh sophie*

21 thoughts on “You don’t know me :)

  1. Dulu saya rasa juga nggak suka ada ending pas baca buku. Tapi akhir2-ini mikir sendiri, kalo mo tahu banyak tentang buku mesti memberanikan diri baca buku2 yg ada ending hua ha ha…..

    1. hahaha, iya non, hampa ga ada internet, ga bisa baca facebookan hehehe
      klo janjian sama orang juga jadi makin bingung, jadi mumpung masih ada wifi, langsung kasi penjelasan klo nanti pasti ga bs di telp, jd ga usah berusaha nelp/sms/wa, langsung aja ke tempat janjian, klo blom nyampe, tunggu aja, pasti nyampe hehe

      1. kadang keterampilan diwariskan turun longkap satu/dua generasi hehehe, neneknya jado masak, anaknya nggak bisa masak ntar cucu deh yang bs masak hehehe

  2. Aku sungguh terhibur baca postinganmu ini, rasanya lama ga baca postingan ‘jujur’ seperti ini lagi di blog2 lain

  3. Nomer 13-nya absurd yak, qiqiqiqi. Eh makanga aku klo baca novel atau nonton film, kudu cek endingnya dl dong. Klo happy ending, baru dibaca atau ditonton.

  4. Makasih PRnya.. dapet 10 yaa.. tapi kurangin 3 karena lamanya e dodo ee…

    Btw Kamu benci raisa?? Kamu benci aku dong? Aku kan mirip raisa… (kalo operasi plastik) wkwkwkwkwkwk..

    Beneran lu mirip bgt ma temen gua lhooo.. (gak nyambung banget sama postingan, masih terngiang muka di ig)

    1. ish.. ga lama aaaah, kan kudu nyari bahan dulu buat bikinnya, skripsi aja kudu cari bahan dan penelitian segala looh, apalagi buat bikin postingan kaya giniiii hahaha, pelit ah
      ngebayangnya sampe ke bawa mimpi ga? :p

    1. iya ya, dulu klo ditanya sih kayaknya ngejawab, tapi cuma buat formalitas aja
      mau jadi dokter, mau jadi orang yg bikin gedung/jembatan, tapi endingnya ya gini2 aja

  5. Mbaa Fey, nomor 2 itu.. now you know me dongg, dikit-dikit #sokKenalLagi eaaakk… tapi bukan sama mamah2 temen TK ponakan aku sih, tapi orang2 di real world yang gak sejalan, sehati, sepaham, se apa apalah hahah

Leave a Reply

