Setahun Berlalu

Kebetulan aja judulnya sama dengan postingan Dini , dia mah postingan ehem-ehem (apapula itu postingan ehem-ehem :), maaf ya Din :p)

Hari ini adalah tepat satu tahun baby G kembali ke haribaan yang kuasa. Bayi kesayangan kami, yang memberi hadiah senyum terindah buat ibu-nya di hari-hari terakhir.

Anak bunda sayang, Β kamu mau punya adik loh, ibu sekarang hamil lagi, insyaallah, kiranya Allah mengizinkan, adik kamu akan lahir di bulan September juga, sama persis dengan bulan kelahiran kamu, luar biasa kan kebetulannya.

Anak baik bunda, ibu dan ayahnya sangat-sangat ingin bertemu kamu lagi nanti, oleh karena itu mereka tidak pernah tidak selalu berdoa untuk itu, sholat pun tidak pernah ditunda-tunda, persis setelah adzan mengumandang.

Anak bunda yang kuat, tenang disana ya sayang, Allah pasti memberi kamu yang terbaik disana, kamu sabar ya sayang, sampai nanti tiba saatnya kita semua, insyaallah, jika bisa nanti kita berkumpul kembali.

IMG-20151224-WA0005

Gibran Prasaja Nakantha (19 September 2015 – 21 Maret 2016)

 

Advertisements

25 thoughts on “Setahun Berlalu

  1. Ya ampun sudah setahun berlalu. Aku dulu baca ceritamu ini 😦 Semoga keluarga sudah ridho akan takdir Tuhan ya. Selamat untuk calon adeknya Gibran. Semoga lahiran sehat selamat.

      1. kurang lebih karena tidak ada imun pada tubuh, ketika ada kuman di paru2, paru2 tidak bisa bekerja baik, sehingga gibran ga bisa nafas tanpa dibantu, di paru2 selalu ada lendir yang menghambat pernafasan, kurang lebihnya gitu mem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s