Readers Block

reader bock

Klo penulis ada Writers Block

Kalo pembaca ada Readers Block (ngarang)

Lagi ga semangat baca, sebenernya sekarang lagi baca Pillow Talk – nya Christian Simamora, tapi apa karena ga selera sama temanya (et dah, sebelumnya bacaan gue Maps, ttg friendzone, laah, yang Pillow Talk ini juga masa dah) bosen, tapi gue berusaha untuk setia ama buku ini, selesaikan dulu baru pindah ke buku lain.

Padahal gue udah selingkuh parah sama wattpad, setiap gue bosen (bahkan cuma liat bukunya aja gue udah males) pasti langsung buka wattpad. When You Tell Me That You Love Me – nya Pradnya udah di republish soalnya hehehe.

Oh well…

Fey yang lagi stuck sama “bantal bicara”

13 thoughts on “Readers Block

  1. Klo saya ngalami reader block biasa nggak baca buku lagi. Baca konten-konten online. Soalnya klo emang gak mood rasanya gak enak banget buat nrrusin baca. Daripada buku habis dibaca tapi gak ada feelnya, mending nunggu sampai mood membaik.

    1. klo nemu harta karun (cerita yang bagus) mah hape nempel mulu di tangan, klo apes dapet yg biasa bgt ya ga dilanjut, browsing cari cerita yg lain
      sebelumnya udah pernah gue bikin sih beberapa cerita yang menurut gue pantes untuk di baca hehehe

  2. Wah, kalau memang ada istilah readers block, saya kena terus tuh mbak wkwk. Sampe sekarang cuma berkutat sama satu buku yang tipis karena selalu teralihkan dengan benda2 non-buku lainnya.

    Oh ya, Big Bad Wolf nanti datang kan Mba Fey? Cuma sampai 2 mei lho. Must see event tuh buat semua jenis pembaca. Barangkali readers blocknya bisa sembuh pulang2 dari situ

    1. ga mau, aku ga mau dateng ke BBW, muales ngantri n desek2annya, pun aku ga bisa klo cuma pergi sendiri, pasti bocil ngikut, tambah revot klo kesana sama mereka huhuhu

      1. Hahahaha… Sayang sekali 😂
        Saya akan memaksimalkan masa muda ini sebaik-baiknya! Nggak boleh nitip ya mbak 😂😂

      2. Wah, ciut jadinya kan haha
        Tahun lalu nggak ikut. Jadi biarpun diceritain rame, belum tau pasti keadaannya gimana. Yah, semoga nggak begitu nyesel pergi ke sana

      3. yang penting kesana del, mau gimanapun kondisinya, lagian klo emang buruk kan lumayan bisa ada bahan postingan hahaha
        *eh baru sadar klo aku blom ngepost apa2 lagi di bulan april ini, huhuhu

      4. Ssiiap mbak.. Kalau rajin sekalian didokumentasikan deh manis paitnya 👍🏼

        Yoo nulis mbak, feyreadabook, feywatchmovies, atau apapun huhu. Mumpung ada 9 hari di sisa april. Belakangan saya juga males update blog -.-

Leave a Reply

