Another post about coffee..

“Neng, bikinin kopi dong ” pinta bang C, mantan pacar yang saat dulu itu masih gue arepin balikan huahahha

ex

Permintaan sepele, tapi bener2 jleb bgt, makanya masih keingetan sampe sekarang, kenapa? karena GUEH GA BISA BIKIN KOPIH!!

“Hah kopi? yang lain aja bang, teh aja mau ga?” nego dimulai

“Heh, perjalanan gue masih jauh ini, butuh kopi” negosiasi gagal, dia emang abis nganterin gue pulang, trus harus pulang ke rumah dia di ujung dunia, jauh bet rumahnya, karena ga mungkin nginep di rumah gue, blom muhrim, ihik

“Jangan nyesel ya minum kopi bikinan gue” sambil ngeloyor ke dapur

coffee2

Hmm.. gimana ya, sebelumnya gue ga pernah bikin kopi selain kopi buat bokap gue, itu pun ternyata bukan takaran ideal bagi para pecinta kopi

  • kopi 1 sendok teh, ga usah munjung
  • gula pasir 2 sendok teh, munjung boleh
  • air panas + ¬†air biasa, biar ga terlalu mendidih

Dan ya bener aja dah, gue malu banget waktu dia ngomong :

“Aih Neng, kopi apa ini???” kesel, naro mug (iya, pake mug, bukan cangkir) ke meja

“Ish kan udah gue bilang, jangan nyesel”

Dan abis itu gue rada trauma buat nyeduh kopi buat orang, kalo kopinya bukan dari yang satchet-an. Tapi kalo nyeduh buat diri sendiri sih masih ga papa lah, toh terima nasip klo racikannya kepaitan atau kemanisan hahaha.

me

me, drink a mug of coffee :p yang ga percayaan, belekan loh hohoho