Belum Siap

“Agak kaget deh waktu anak2 bilang kalian udah putus, ngapa gue ga update ya?” Kata sahabatnya

“Ya ngapain umbar2 sih, lah itu anak2 tau dari mana? Dari dia ya?”

“Iya, mungkin.. hmm, ember juga mantan lo ya, hahaha” tawa sahabatnya menggelegar

Gadis itu hanya tersenyum simpul. Menurutnya, ini adalah salahnya, bukan salah pria itu, mungkin dia ga tau gimana caranya pacaran, tapi emang gimana sih caranya pacaran? Emang ada juklaknya gitu ya? Kalo emang gitu kenapa pacaran dilarang? Papanya bisa ngamuk klo tau dia pacaran, masih kecil ga boleh pacaran, gitu selalu pesannya. Ya mungkin karena dia melanggar perintah papanya, makanya akhir kisah cintanya juga ya begini, ga berhasil.

“Ya kalo jodoh ga kemana lah, siapa tau nanti gue atau dia lebih siap”

“Siap ngapain?”

“Ya ga tau, siap aja”

“Ga jelas”

“Emang”

====================================

Di-update, tapi ga usah ditungguin ya,

(laah ge-er bgt gue) 😅😅

Menuju LDR

“Jadi, kalo kamu lulus PTN di Padang, kamu mau apa?”

“Apa ya? ya pasti harus prepare semuanya lah, beli baju kali ya, asiik belanjaaa, tapi males deh klo keterima di Padang, trus tinggal sama saudara, gue segen.”

“Emang kamu harus tinggal sama saudara?”

“Iya lah”

“………”

“Kok diem?”

“Kayaknya hubungan kita ga bisa dipertahankan ya”

“Lah..?? kok..?? Apaan sih tiba2 gitu?”

“Kamu kayaknya ga serius sama hubungan kita ini, saya bingung mau lanjutnya gimana, kita mau pisah kota kayak gini aja kamu sama sekali ga mikirin saya, malah mikir mau belanja baju”

“……….”

“Dihubungan ini emang kayaknya saya yang nyetir, saya yang ngarahin kita gimana-gimananya, makanya dari itu saya bilang, kamu kayak ga serius sama hubungan kita, saya bilang kita pacaran, tapi kayaknya kamu ga punya nama buat hubungan ini.”

“…………”

“Saya udah berjuang, kamu malah diam ditempat, jadi sekarang kayaknya kita putus aja ya, kita balik lagi jadi temen kayak dulu, sebelum saya ada rasa sama kamu”

“Iya, kalau itu mau lo”

============================================================================

 

tacenda

Halooo.. saya kembaliii, kembali membawa ketidakjelasan apa yang ada di otak saya hahaha

Kalo dari situasi sekilas diatas, siapa yang mau kalian salahin?

fey