Belum Siap

“Agak kaget deh waktu anak2 bilang kalian udah putus, ngapa gue ga update ya?” Kata sahabatnya “Ya ngapain umbar2 sih, lah itu anak2 tau dari mana? Dari dia ya?” “Iya, mungkin.. hmm, ember juga mantan lo ya, hahaha” tawa sahabatnya menggelegar Gadis itu hanya tersenyum simpul. Menurutnya, ini adalah salahnya, bukan salah pria itu, mungkin…

Menuju LDR

“Jadi, kalo kamu lulus PTN di Padang, kamu mau apa?” “Apa ya? ya pasti harus prepare semuanya lah, beli baju kali ya, asiik belanjaaa, tapi males deh klo keterima di Padang, trus tinggal sama saudara, gue segen.” “Emang kamu harus tinggal sama saudara?” “Iya lah” “………” “Kok diem?” “Kayaknya hubungan kita ga bisa dipertahankan ya”…