Belum Siap

“Agak kaget deh waktu anak2 bilang kalian udah putus, ngapa gue ga update ya?” Kata sahabatnya

“Ya ngapain umbar2 sih, lah itu anak2 tau dari mana? Dari dia ya?”

“Iya, mungkin.. hmm, ember juga mantan lo ya, hahaha” tawa sahabatnya menggelegar

Gadis itu hanya tersenyum simpul. Menurutnya, ini adalah salahnya, bukan salah pria itu, mungkin dia ga tau gimana caranya pacaran, tapi emang gimana sih caranya pacaran? Emang ada juklaknya gitu ya? Kalo emang gitu kenapa pacaran dilarang? Papanya bisa ngamuk klo tau dia pacaran, masih kecil ga boleh pacaran, gitu selalu pesannya. Ya mungkin karena dia melanggar perintah papanya, makanya akhir kisah cintanya juga ya begini, ga berhasil.

“Ya kalo jodoh ga kemana lah, siapa tau nanti gue atau dia lebih siap”

“Siap ngapain?”

“Ya ga tau, siap aja”

“Ga jelas”

“Emang”

====================================

Di-update, tapi ga usah ditungguin ya,

(laah ge-er bgt gue) 😅😅

Advertisements

11 thoughts on “Belum Siap

  1. Ini sambungan yang kemarin mau kuliah di Padang itu ya hahaha
    Dialognya keren tuh mbak. Nggak lebay. Masih kebayang untuk percakapan sehari-hari. Karena dialog-dialog itu dan penggambaran si perempuan, jadi ngerasa kalau ini diangkat dari pengalaman personal hmm

      1. Samaaaaa… Lama banget udah babay sama wp. Hidup mesti terus berjalan kan. Tapi kayaknya lebih lama mbak deh mwahahaha

        Ayoo lanjutin lagi ceritanya mbak! Review novelnya boleh juga selagi sempat~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s