Dan dia kembali (?)

“Hai”

Dia terperanjat ketika sadar siapa yang datang mengunjunginya malam ini.

“Hai, kok lo bisa tau disini tempat tinggal gue sekarang? eh maksudnya kok lo bisa ada disini?”

“Aku udah lihat kamu dari kemarin, maaf aku ga nyapa, tapi malah ngikutin kamu sampai kost-an kamu ini”

“…, well, ke warkop depan yuk, ngobrol sambil ngopi, hmm.. atau lo mau buru2 pulang?”

“Nggak kok, yuk”

Tidak ada yang keluar dari mulut mereka sepanjang jalan menuju warkop di ujung jalan itu.

“Gue minta maaf”

“Hehehe, bisa sampe pagi kalo mau bicara siapa yang salah. Kamu ga salah, aku juga mau meng-claim klo aku ga salah, hehehe”

“hehe iya”

“Aku cuma mau bilang, selama dua tahun ini, aku selalu inget kamu dan sangat menyesali apa yang pernah aku ucapkan ke kamu, aku minta maaf untuk itu”

Gadis itu terdiam, tidak yakin dengan apa yang dia dengar. Dia seperti diberi kesempatan kedua.

Eh.. kesempatan kedua?? ge-er aja nih..

to be continue..

9c241d77261dc9ba616a64dbf5b02a30

 

Author: neng fey

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s