Setahun Berlalu

Kebetulan aja judulnya sama dengan postingan Dini , dia mah postingan ehem-ehem (apapula itu postingan ehem-ehem :), maaf ya Din :p)

Hari ini adalah tepat satu tahun baby G kembali ke haribaan yang kuasa. Bayi kesayangan kami, yang memberi hadiah senyum terindah buat ibu-nya di hari-hari terakhir.

Anak bunda sayang,  kamu mau punya adik loh, ibu sekarang hamil lagi, insyaallah, kiranya Allah mengizinkan, adik kamu akan lahir di bulan September juga, sama persis dengan bulan kelahiran kamu, luar biasa kan kebetulannya.

Anak baik bunda, ibu dan ayahnya sangat-sangat ingin bertemu kamu lagi nanti, oleh karena itu mereka tidak pernah tidak selalu berdoa untuk itu, sholat pun tidak pernah ditunda-tunda, persis setelah adzan mengumandang.

Anak bunda yang kuat, tenang disana ya sayang, Allah pasti memberi kamu yang terbaik disana, kamu sabar ya sayang, sampai nanti tiba saatnya kita semua, insyaallah, jika bisa nanti kita berkumpul kembali.

IMG-20151224-WA0005

Gibran Prasaja Nakantha (19 September 2015 – 21 Maret 2016)

 

Advertisements

#roadtripthesyahrial di masa depan

Kalo anak2 gue udah gede, gue berharap anak2 gue jadi anak yang BERTANGGUNG JAWAB, bertanggung jawab sama apapun, diri sendiri, agama, sekolah, kerjaan, keluarga dll semua deh, jadi gue ga khawatir ngelepas mereka. Soalnya gue mau mereka pergi jauh, gue mau mereka bertualang, gue mau mereka berteman dengan banyak orang, gue mau mereka melihat dunia, gue mau mereka merubah dunia dan gue akan percaya, rela dan bahagia melepas mereka karena gue tau mereka akan bertanggung jawab atas diri mereka.

casawts3.jpg

amiiiinnn… gue ga tau ini dimana, klo gue ga bisa, semoga anak2 gue yg bisa nyampe ke tempat itu, amiinnn!

Trus apa kabar gue dong? Apa itu berarti gue bukan anak yang bertanggung jawab, sampe2 gue ga dibolehin kemana2 sama ortu gue, pertama kali gue dibolehin jalan jauh adalah pas gue udah kerja, ya.. Bromo Trip itu lah, apalagi, itulah mengapa dikit2 gue ngebahas Bromo ina inu dan langsung mewek bernostalgia. Ntah lah, yang lalu biarkan berlalu, mungkin gue memang belum terlihat bertanggung jawab sehingga ortu gue blom percaya untuk ngelepas gue.

Continue reading “#roadtripthesyahrial di masa depan”

Kembali ke Kota Tua

Udah lamaaa bgt ga pernah main ke kota tua, ya karena aslinya males bgt liat lautan manusia disana, ga nikmat klo kata gue mah, terlalu “banjir” (kayak jakarta hari ini, hihihi)

Jadi minggu kemarin kami, TheSyahrial, nge-roadtrip lah ke kota tua hehehe, naik kereta turun di Beos, aah Beos, stasiun penuh kenangan juga tuh hahaha.

Kota, masih serame yang dulu, lebih rame lagi, dan lebih “nuris”, nuris banget dah pokoknya.

Continue reading “Kembali ke Kota Tua”