Toko Online – Buat Kado

Tersedia pernik-pernik untuk bayi – anak, insyaallah akan di update terus,

Harga murah tapi ga murahan loohh, sebagian besar sudah dicobain ke Aila, dan saya puas makenya, jadi ga segan2 saya menawarkannya ke khalayak ramai :p

mohon maaf,
ketentuan : konfirmasi barang – deal – transfer – barang baru akan dikirim keesokan harinya

Setelah deal, transfernya ke Mandiri atau BNI, akan disebutkan nanti no reknya.

Ekspedisi menggunakan JNE atau TIKI

Jika berminat silahkan komen di sini, atau sms (SMS AJA YA, JANGAN NELEPON) atau whatsapp saya di 087881403682

Happy Shopping!!!

Perlengkapan tidur

Selimut+Boneka, uk. selimut 95x75cm, @Rp.110.000,-
Selimut+Boneka, uk. selimut 95x75cm, @Rp.110.000,-

Selimut+Boneka, uk. selimut 95x75cm, @Rp.110.000,- silahkan pilih yang warna biru atau pink

Prewalker

Prewalker Next Ungu Banget
Prewalker Next Ungu Banget

Sepatu kicik untuk NB, Rp. 45.000,-

Tas boneka metoo..uk tas 30cm. Pjg kseluruhan 50cm. Rp120.000
Tas boneka metoo..uk tas 30cm. Pjg kseluruhan 50cm. Rp120.000

Only available, Fox (hijau)

bread mold love and bear
bread mold love and bear

Alat2 bento, untuk mencetak roti tawar, bekal sekolah jadi lebih menarik, @Rp.25.000,-

Tersedia motif :

  • Bear
  • Love
  • Clover

GW 46, motif D

Motif Unisex, bisa dipake co/ce, bordir, aslinya baguuss bgt!!!

Hanya tersedia uk. 120 (5y) dan 130 (6y)

Harga : Rp. 60.000,-

GW-46-D2

Busha Cutie Zoo

Busha Cutie Zoo
Busha Cutie Zoo

New Stock..

Masih ada semua ukuran, 80, 90 dan 95, @Rp.25.000,- beli > 3 Rp.20.000

Legging Busha motif C

legging-busha-model-c

Legging busha ini cihuy deh pokoknya. Bahannya rajut gt deh kayaknya, anget lah pokoknya, awalnya tertarik sama gambar2 di pantatnya itu tp ternyata emang bener enak🙂

tersedia :
kuning : 90 (12-18m) dan 95 (18-24m)
pink : SOLD
hitam cake : Sold
garis panda : sold
coklat : 80 (9-12m) dan 95
biru garis : 95

Prewalker Skidder

Prewalker skidder, Harga @Rp.35.000 belum ongkir

Sepatu sekalian kaos kaki, trus karena bawahnya itu kayak “sepatu bola” makanya dijamin ga licin. Cocok bgt buat anak yang baru belajar atau baru bisa jalan

Available :

Ukuran 21 / 13.3 cm.

Ukuran 23 / 16 cm.

SOLD :Ukuran 19 /10.8 cm.
Ukuran 20 /12.1 cm.
Ukuran 22 / 15 cm.

Kaos Hello Baby

Kaos berbahan nyaman untuk bayi, sablonnya juga bagus dan aman untuk bayi. Ada tulisan-tulisan lucu yang bikin gemes, sangat nyaman untuk pakaian sehari-hari bayi kita.

S : 0 – 6 bulan ( LD : 24 cm, PB : 30 cm),  Harga : Rp. 15.ooo

M : 6-12 bulan (LD : 26 cm, PB : 33 cm),  Harga : Rp. 18.000

L : 12-18 bulan (LD : 29 cm, PB : 36 cm), Harga : Rp. 20.000

XL : 18 – 24 bulan (LD : 31 cm, PB : 39 cm), Harga : Rp. 22.000

Harap konfirmasi dulu untuk ketersediaan motif yaaa🙂

Sweater Carter

Sweater Carters Cat Grey
Sweater Carters Cat Grey

Cakep kan? sweater carters ini emang cocok buat baby, modis dan pastinya bikin anget,

ukurannya 12, dan 24m, harganya @Rp. 82.500,- (menurut saya pribadi potongannya kecil, maksudnya yg uk 24 bs dipakai u umur 12-18m)

Dress, Jumper

  • Jumper first impression kuning ( 0-6 m) hijau (6-12), Harga Rp. 70.000,-

Setelan Nissen

setelan nissen ce

Setelan Nissen, Kaos – Celana

motif ce : uk. 80, 95, 100, 110, harga Rp. 65.000,-

Setelan GW 45 motif A

GW 45 A uk 2y Rp.75.000,-
GW 45 A uk 2y Rp.75.000,-

Setelan GW 45 motif A,
Ukuran tinggal 95 (2y), harga Rp. 75.000,-

GW Romper Boys

GW Romper for Boys
GW Romper for Boys

Ukurannya :

C : 6m & 12m
D : 6m
E : 6m & 9m
F : 6m

@Rp. 45.000,-

GW Romper Girls

GW Romper for Girls
GW Romper for Girls

Ukurannya :

G : 6m
H : 6m & 9m
I : 6m & 12m
J : 6m & 9m

L: 6m & 9m

@Rp. 45.000,- saja blom ongkir dr Jkt yaaw

15 thoughts on “Toko Online – Buat Kado

    1. Yg loreng item panda ga ada mak. Dia adanya yg 95, kalo yg biru loreng ada yg 90, yg coklat jg ada yg 90
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. okee!!
      Legging busha biru loreng 90 dan coklat 90, 2 x 25.000 = 50.000
      ongkir TIKI reg jakarta = 6000
      total = 56.000
      transfer ke mandiri an. ferliani no 120.000.501.1965
      kabarin ya kalo udah transfer

      makasi banyak ya maak *kecupbasah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s