Sepenggal kisah

“Sudah coba belajar memasak?” Tanyanya

“Belum, memangnya kenapa?”

“Kamu berniat lama menjomblo ya? Ledeknya dengan wajah jenaka.

Aku bersungut-sungut kepadanya. “Sembarangan kalau ngomong. Lagi pula, apa untungnya buat kamu aku bisa masak atau nggak?”

“Ya.. siapa tau saya naksir masakan kamu”

“Kalau gitu, aku belajar masak. Besok,” jawabku bersemangat sambil nyengir. Dia tertawa

“Kalau gitu, mulai sekarang, saya naksir kamu.”
==================

Ambyar gue maaaass, ambyaaarr!! Hahaha

Author: neng fey

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

8 thoughts on “Sepenggal kisah”

Leave a comment